Rekomendasi Produk Eyeliner Putih Yang Bisa Membuat Mata Semakin Mempesona

Penggunaan eyeliner putih cukup populer untuk berbagai macam manfaat. Berbagai brand sudah memproduksi berbagai macam produk make up termasuk eyeliner putih ini. Misalnya ada brand Wardah, Pixy dan brand lainnya yang memproduksi Eyeliner Pencil tersebut. Pada umumnya, banyak memang wanita yang memakai eyeliner dengan warna hitam. Tetapi cukup sering juga eyeliner putih ini digunakan untuk berbagai manfaat. Supaya tidak salah memilih eyeliner putih, maka berikut ini beberapa rekomendasinya.

  1. Pixy Line And Shadow White

Jika kamu ingin membeli eyeliner tetapi budget yang ada terbatas, maka kamu dapat mengandalkan produk Pixy yaitu Pixy Line Shadow White untuk hasil rias lebih istimewa. Di samping sebagai eyeliner, bisa juga memakai Pixy Line Shadow White untuk sebagai eyeshadow. Eyeliner Pixy ini mempunyai formula yang smudge proof dan water proof. Tekstur produk Pixy Line Shadow White tersebut juga creamy dan lembut saat diaplikasikan.

  1. Wardah Eyeliner Putih

Brand Wardah memang sudah dikenal sebagai brand yang menghadirkan beraneka kosmetik yang halal bagi para wanita. Ada salah satu produk terbaik Wardah yaitu eyeliner putih. Produk Wardah satu ini mempunyai tekstur lembut. Wardah Eyeliner Putih tersebut juga empuk sehingga tidak akan sakit pada saat diaplikasikan. Dengan sekali gores, maka kamu bisa mendapatkan warna indah dengan Wardah Eyeliner Putih ini.

  1. Make Over Pencil White Eyeliner Techno

Produk Eyeliner dalam negeri mempunyai kualitas yang tidak kalah dibandingkan produk dari luar negeri. Contohnya Make Over Pencil White Eyeliner. Tekstur produk Make Over ini lembut dan bisa memudahkan pengaplikasian dan juga tidak akan membuat mata kita iritasi. Kamu dapat memperbaiki berbagai kekurangan di mata dan bisa memberikan sentuhan yang dramatis dengan memakai produk Make Over Pencil White Eyeliner tersebut. Pakai Pencil White Eyeliner ini pada berbagai kegiatan supaya mampu membuat riasan kamu menjadi lebih menonjol. Bahkan Pencil Eyeliner tersebut bukan hanya memiliki ketahanan waterproof saja tetapi juga tearsproof.

  1. Mizzu Chrome Coral White Eyeliner Gel

Mizzu juga menyediakan Eyeliner White yang mempunyai tekstur gel dan mudah diaplikasikan. Mizzu Chrome Eyeliner Gel tersebut cocok untuk berbagai jenis kulit. Selain itu, eyeliner Mizzu Chrome Coral juga bisa berfungsi melembapkan mata. Selain itu, kamu bisa memakainya juga sebagai eyeshadow. Tak lupa juga Mizzu Chrome Coral White Eyeliner Gel telah dilengkapi dengan kekuatan water proof.

  1. NYX Pencil White Slim Eye

Eyeliner yang berkualitas tinggi bisa kamu nikmati dengan memakai NYX Pencil White Slim Eye. Dengan Pencil White ini dari NYX, maka bisa membuat riasan mata menjadi lebih cantik. Bukan hanya NYX Eyeliner Slim Eye ini waterproof saja namun juga mempunyai warna pigmented. Sementara tekstur produk NYX Pencil White Slim Eye tersebut sangat lembut. Dengan begitu, akan sangat mudah untuk diaplikasikan dan kamu bisa menggunakannya sebagai eye shadow.

  1. Silkygirl Eyeliner Funky Eyelights Pencil White

Silkygirl Funky Eyeliner juga menghadirkan warna putih dengan tampilan yang indah. Silkygirl Eyeliner Funky Eyelights Pencil White tersebut memiliki warna yang pekat dan membuat tampilan mata kita menjadi lebih menawan. Selain itu, Eyeliner ini juga mudah untuk diaplikasikan setiap saat sehingga dapat menghemat waktu merias diri. Ada keunggulan waterproof dan smudgeproof pada Silkygirl Eye Liner Funky Eyelights White tersebut. Demikian saja informasi kali ini , semoga bisa berguna untuk kalian semua.